Minggu, 27 November 2011

Resiko JIka Punya Suami Seorang Programer

Istri : “Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?”
Suami : “Ha? Ooo… Bad command or filename.”

Istri : “Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!”
Suami : “Masak sih? Errorneous syntax. Abort?”

Istri : “Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?”
Suami : “Variable not found..”

Istri : “OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja. Aku mau belanja sendiri saja!”
Suami : “Ooh.. Noo… Sharing violation. Access denied!”

Istri : “Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja!?”
Suami : “Too many parameters, darling …”

Istri : “Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!”
Suami : “Data type mismatch.”

Istri : “Kamu tidak berguna!!”
Suami : “It’s by default.”

Istri : “Bagaimana dengan gajimu!?”
Suami : “File in use… Try later.”

Istri :“Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?”
Suami : “Unknown virus.”

1 comments:

Anonim mengatakan...

istri pertama laptop menghasilkan uang, kalau istri kedua ya istri kamu...(setuju...?)>>>>just kiddding

Posting Komentar