Selasa, 15 Mei 2012

Try This Great Looking Conky Lua Configuration For Ubuntu, Fedora Or Linux Mint



Melengkapi keindahan tampilan ubuntu diperlukan sekali karena karena mambantu kita dari kebosanan saat menjalankan aplikasi atau kerja di aplikasi tersebut. apalagi awal pertama kali mengenal OS atau distro linux ubuntu, fedora, mint, open suse bahkan distro yang lain pasti sangat membosankan.

ican sendiri berterus terang pertama kali menggunakan distro linux ubuntu bertanya tanya, ya.... saya dulu dulunya mengenal komputer menggunakan aplikasi dan os windows. akhirnya setelah berkuliah di jakarta baru saya menggunakan Linux, itupun karena sering di ejek sama rekan rekan.




Despot77 membukukan besar cari Conky konfigurasi Lua di Gnome-Look yang menampilkan beberapa cincin indah untuk cpu, jam, ram, swap, disk, bersih dan juga dilengkapi dengan cara mudah untuk menampilkan cuaca yang tidak melibatkan Anda mendaftar untuk setiap website, bekerja dengan kunci API dan sebagainya. Hal lain yang saya suka tentang konfigurasi ini adalah bahwa ia datang dengan tema berbagai warna dan logo distribusi: Fedora, Linux Mint dan Ubuntu (update: paket juga menyediakan konfigurasi Debian dan openSUSE).

Berikut adalah screenshot dari desktop saya - pengaturannya mengambil bawah satu menit jadi jangan takut tentang petunjuk di bawah ini, itu sebenarnya cukup mudah:

1. Download Gnome-Look atau Conky nya di SINI

2. Extrak folder conky yang kita download sampai terdabat beberapa folder conky, kita pilih yang untuk ubuntu yaitu COnky-ubuntu.tar.gz

3. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian tengok TUTORIAL CONKY ini




SEKIAN DULU SINGKAT TUTORIAL CONKY UNTUK MEMPERINDAH TAMPILAN UBUNTU. Terimakasih

1 comments:

Anonim mengatakan...

gan itu totorialnya kok pakai linux mint apa memang sama dengan distro linux yang lain seperti ubuntu...

terimakasih

Posting Komentar